Tampilan Desktop


Ikut Pameran Apkasi, Pemkab Kolaka Diminta Pamerkan Potensi Daerah yang Riil
52 Dibaca

Ikut Pameran Apkasi, Pemkab Kolaka Diminta Pamerkan Potensi Daerah yang Riil RAPAT – Wakil Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin memimpin rapat persiapan pameran Expo Apkasi di ruang rapat Bupati Kolaka, Kamis (4/5/2017) pagi. (FOTO: Abdul Saban/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka diminta untuk memamerkan potensi daerah yang riil dalam pameran Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesai (Apkasi) yang akan digelar di Jakarta pada bulan Juli nanti.

Wakil Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin menegaskan, keikut sertaan Pemda Kolaka dalam ajang pameran bertajuk Alokasi Otonomi Expo 2017 itu tidak sekedar hadir memeriahkan acara , namun perlu persiapan yang matang terutama penonjolan pontensi unggulan Kolaka.

“Jangan hanya tampilkan foto atau sosialnya saja, tapi harus menampilkan fisik yang didukung dengan penjelasan akurat dari petugas stand pameran,” tegas Jayadin saat memimpin rapat persiapan pameran Expo Apkasi di ruang rapat Bupati Kolaka, Kamis (4/5/2017) pagi.

Menurut Jayadin, beberapa potensi yang bakal dipamerkan dalam expo itu diantaranya adalah pariwisata, perkebunan, perikanan dan pertambangan.

Dalam rapat itu, selain dihadiri oleh pimpinan SKPD Pemda Kolaka, nampak hadir pula Managemen PT Antam UBPN Sultra.

Pameran Apkasi adalah event tahunan yang digelar dengan melibatkan jajaran pemerintah kabupaten di seluruh Indonesia. Tujuannya, mengembangkan spirit keberhasilan pembangunan di daerah-daerah. (B)

 

Reporter : Abdul Saban
Editor : Tahir Ose

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com