Tampilan Desktop

Ikut Promosikan Wisata Bombana, Jurnalis Zonasultra.com Dapat Penghargaan
143 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Wartawan Zonasultra yang bertugas diwilayah Bombana mendapatkan  penghargaan dari Pemerintah Daerah (Pemda) setempat melalui Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disbudparekraf) atas partisipasinya mempromosikan    wisata di daerah itu melalui pemberitaan.

Penghargaan  diberikan langsung oleh Bupati Bombana dimalam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Bombana ke XII pada jumat (18/12/2015).

Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disbudparekraf) Janariah,  mengatakan  apresiasi yang  diberikan kepada insan pers yang aktif berpartisipasi mempromosikan  pariwisata Bombana. Penghargaan yang   pada rekan media ini sudah kali kedua diberikan.

”  Penghargaan ini merupakan tanda kemitraan kami dengan media yang telah memberikan masukan baik kritik ataupun mengangkat budaya serta wisata yang ada di Bombana kepermukaan untuk diketahui orang banyak”, ujarnya pada minggu (20/12/2015)

Jurnalis Zonasultra.com wilayah tugas Bombana, Andi Hasman yang telah menerima piagam penghargaan sebanyak dua kali ini merasa senang dan bangga karena media Zonasultra.com yang awalnya asing dimata masyarakat kini sudah mulai dikenal.

” Saya sangat senang karena media saya (zonasultra.com) sudah mulai beradaptasi di Bombana dan sudah banyak pula yang kenal semoga kedepannya media ini dapat menjadi sumber informasi bagi masyarakat Sultra terkhusus Bombana”, ujarnya

Selain jurnalis Zonasultra.com, pada malam acara peringatan HUT Bombana, ada empat  media lokal yang juga  menerima   penghargaan dari Disbudparekraf, empat  media itu dinilai turut membantu pemda setempat mempromosikan sektor wisata didaerah itu.

 

Penulis : Andi Hasman
Editor : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com