Tampilan Desktop



Ikut Rapat Perdana, Abu Hasan Komitmen Menangkan Calon Kada PDIP
153 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bupati Buton Utara (Butur) Abu Hasan telah menunjukkan kesungguhannya menjadi pengurus PDIP dengan menghadiri rapat perdananya di Kantor PDIP Sulawesi Tenggara (Sultra), Kendari, Rabu (4/1/2017) malam.

Seleksi CPNS Masih Dikonsultasikan, Ini Jurusan yang Dibutuhkan Buton Utara

Abu Hasan

Abu Hasan mengatakan, dalam rapat tersebut dibahas tentang pemenangan calon-calon kepala daerah (kada) yang diusung PDIP dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017. Komitmenya adalah calon kada yang diusung PDIP harus menang.

“Namun belum ada penugasan dari partai untuk fokus pada Pikada di daerah mana, tapi secara moral pasti kita berpartisipasi,”ujarnya.

Jika sudah turun penugasan dari partai, maka sebagai pejabat negara harus ada izin cuti dari gubernur. Dirinya akan berusaha menjalankan instruksi partai meskipun harus cuti dari pemerintahan.

Selain itu, Abu Hasan juga mengaku akan berpartisipasi dalam parade nusantara PDIP pada 10 Januari 2017 mendatang di Jakarta sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP. Setelah itu dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Nasional PDIP 20 Januari 2017. (B)

 

Reporter : Muhammad Taslim Dalma
Editor : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free