Tampilan Desktop


Ikut Upacara Peringatan Hari Pahlawan, 1 Siswa di Konsel Dilarikan ke Rumah Sakit
29 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO– Saat upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 November 2015 di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), seorang siswa peserta upacara Nur Hasanah (16) dilarikan kerumah sakit karena pingsan.

Hal itu terjadi sekitar pukul 08.15 Wita saat pelaksaan upacara peringatan tersebut berjalan. Dimana Inspektur upacara (Irup) yang dipimpin oleh pejabat  (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) Konsel Rachmi A Djufri sedang membacakan amanat menteri sosial di hadapan seluruh peserta upacara.

Salah seorang teman korban yang merupakan siswa SMK 2 Konsel Iskah (16) mengatakan, korban tersebut  memang sering pingsan namun tidak separah ini.

“Kalau di kelas dia kadang juga pingsan,” ujar Iskah.

Menurutnya, Nur Hasana sebelumnya memang tidak pernah mengikuti upacara apapun karena kondisi fisiknya yang tidak memungkinkan.

“Di sekolahpun dia jarang ikut upacara tapi kali ini dia (Nur Hasanah) ingin sekali ikut, makanya diikutkan,” terangnya.

Dari pantauan awak Zonasultra.com hingga kini korban telah dilarikan ke RSUD Konsel guna dilakukan perawatan intensif dan keluargnyapun telah dihubungi oleh pihak sekolah.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com