Tampilan Desktop


IMI Sultra Agendakan Rakerda, Ini yang Akan Dibahas
149 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengagendakan rapat kerja daerah (Rakerda) pada 27 Februari mendatang.

IMI Minta KONI Sultra Segera Tentukan Jadwal Pelatda

Anton Timbang

Ketua Pengprov IMI Sultra Anton Timbang mengatakan, dalam rakerda tersebut, pihaknya akan membahas beberapa agenda penting yang akan dilaksanakan IMI Sultra pada 2016 ini.

Salah satunya kata Anton, penyusunan kalender kegiatan otomotif sepeti seri Kejurda Motor Prix, Grass Track, Drag Bike serta beberapa agenda otomotif lainnya.

“Kejurda ini nantinya akan diikuti oleh seluruh klub otomotif anggota IMI Sultra bersama dengan kordinator wilayah IMI yang ada di kabupaten dan kota di Sultra,” kata Anton di ruang kerjanya, Senin (22/2/2016).

Dalam rakerda ini juga ungkapnya, akan ditentukan tuan rumah pelaksanaan kejurda motor prix seri pertama hingga keempat. Ini dilakukan, agar agenda kejurda bisa terlaksana dengan maksimal.

Sebab, pada 2015 lalu, ada beberapa daerah yang telah ditetapkan menjadi tuan rumah kejurda pada saat rakerda tidak bisa melaksanakan agenda tersebut.

Selain itu, dalam rakerda ini juga akan dibahas persiapan tim balap motor Sultra menuju PON XIX di Jawa Barat September mendatang.

 

Penulis: M. Rasman Saputra
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com