Tampilan Desktop


Imran Berharap Lulusan SMA di Konsel Bisa Lolos di Seluruh Perguruan Tinggi
26 Dibaca

Imran berharap, hasil pelaksanaan ujian tersebut bukan semata soal kelulusan siswa, tapi yang terpenting adalah peningkatan kualitas hasil ujian masing-masing siswa agar mampu masuk ke semua pergurua

Imran berharap, hasil pelaksanaan ujian tersebut bukan semata soal kelulusan siswa, tapi yang terpenting adalah peningkatan kualitas hasil ujian masing-masing siswa agar mampu masuk ke semua perguruan tinggi yang ada.
“Bukan soal lulus, yang  terpenting peningkatan kualitas kelulusan siswa agar siswa jebolan di Konsel seluruhnya memenuhi angka kelulusan tertinggi dan dapat ter-cover di semua perguruan tinggi,” kata Imran.
Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Konsel Walam mengatakan, dari 57 SMA sederajat se-Konsel yang melaksanakan UN, 10 di antaranya merupakan SMK, 47 SMA dan MA. Total peserta SMK sebanyak 489 siswa, sedangkan SMA/MA sebanyak 2.670 siswa.
Sementara itu, Kapolres Konsel AKBP Hendrik Widyana mengatakan, untuk menciptakan kondisi yang kondusif dalam pelaksanaan UN kali ini, pihaknya telah mengerahkan personilnya untuk berjaga di setiap sekolah yang melaksanakan UN.
“Dua sampai tiga personil setiap satu mata pelajaran yang diujiankan. Jadi setiap mata pelajaran yang diujiankan itu berganti, personilnya juga diganti sesuai dengan kebutuhan yang ada,” katanya.(*/Efan)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com