Tampilan Desktop


Imran Lengserkan Anton Timbang Sebagai Ketua Gerindra Sultra
850 Dibaca

Imran Lengserkan Anton Timbang Sebagai Ketua Gerindra Sultra

Imran – Anton Timbang

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Anton Timbang lengser dari jabatannya. Ia digantikan oleh Imran sebagai Ketua Gerindra Sultra. Imran yang juga mantan Bupati Konawe Selatan 2 periode sudah menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra di Jakarta.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Iskandar Kasim yang pada masa Anton Timbang menjabat sebagai Sekretaris Gerindra Sultra. Namun demikian Iskandar belum mengetahui secara pasti alasan pergantian tersebut.

“SK (Imran sebagai Ketua Gerindra Sultra) itu sudah ada sejak 27 Juli (2016) kemarin. Posisi saya sendiri juga berganti, bukan lagi pada jabatan yang kemarin,” kata Iskandar melalu telepon selulernya di Jakarta, Jumat (29/7/2016).

Namun demikian Iskandar belum dapat berkomentar banyak terkait pergantian tersebut karena menjadi kewenangan DPP. Mengenai dirombaknya kepengurusan Gerindra Sultra, Iskandar juga belum tahu karena belum melihat SK pengangkatan Imran secara langsung.

Untuk diketahui, telah lama beredar kabar pergantian Ketua Gerindra Sultra, hanya isu pertama yang beredar bahwa mantan ketua Gerindra Kendari Ishak Ismail yang akan menggantikan posisi Anton. Munculnya nama Imran manjadi Ketua Gerindra Sultra merupakan hal yang tak diduga-duga.

Apalagi saat ini Gerindra tengah disibukkan penjaringan calon bupati di tujuh daerah di Sultra. (A)

 

Repoter : Muhamad Taslim Dalma
Editor    : Rustam

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com