Tampilan Desktop


Imran Sudah Dilantik di Kediaman Prabowo, Ini Kepengurusan Inti Gerindra Sultra
1108 Dibaca

Imran Sudah Dilantik di Kediaman Prabowo, Ini Kepengurusan Inti Gerindra Sultra

Imran

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto telah melantik langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sultra Imran pada Jumat pagi (29/7/2016) di kediaman Prabowo, Hambalang, Bogor.
Imran, mantan Bupati Konawe Selatan 2 periode ini menggantikan Ketua Gerindra sebelumnya, Anton Timbang.

Imran mengatakan, susunan inti kepengurusan Gerindra Sultra yakni Bendahara dan Sekretaris juga sudah mendapat SK dan dilantik. Yang menjadi sekretaris adalah Jayadi Said mantan anggota DPRD Kendari dan bendahara adalah Hamka Tongasa.

” Sudah dilantik tadi pagi jam 9 di rumahnya pak Prabowo Subianto di Hambalang,” ungkap Imran melalui telepon selulernya di Jakarta, Jumat (29/7/2016) malam.

“Pertimbangannya karena dia (Jayadi) merupakan orang yang pertama yang menjadi anggota DPRD dari partai Gerindra di Sulawesi Tenggara,” katanya.

Imran mengatakan akan pulang ke Kendari, besok (Sabtu, 30/7/2016) untuk melakukan konsolidasi dan perkenalan dengan seluruh pengurus dan kader Gerindra. Selain itu, persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 juga akan diintensifkan.

Diakui Imran, sebenarnya sudah lama mengetahui bahwa dirinya akan ditunjuk menjadi Ketua Gerindra tapi karena belum ada bukti administrasi dan keputusan resmi maka dirinya memilih diam. Kini karena sudah ada SK dan telah dilantik maka amanah partai Gerindra harus dijalankan dengan baik.

Untuk diketahui, bukan kali pertama ini saja Imran menjabat Ketua Partai tinggat provinsi. Sebelumnya, mantan bupati Konsel ini pernah menjadi Ketua Demokrat Sultra yang pertama, bahkan berhasil membesarkan partai berlambang bintang mercy itu dengan memiliki legislator yang tersebar di semua daerah Sultra dan sukses mengusung beberapa kepala daerah. (A)

 

Reporter : Muhammad Taslim
Editor      : Kiki

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com