Tampilan Desktop


Ingin Sehat, Minum Jamu Cap Dua Singa Dijamin Joss
95 Dibaca

Ingin Sehat, Minum Jamu Cap Dua Singa Dijamin Joss

Konsumen Pengguna Jamu Cap Dua Singa

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Memiliki tubuh yang sehat adalah idaman setiap orang. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang sehat, mulai dari olahraga, pola makan teratur dan istirahat yang cukup.

Akan tetapi tak sedikit pula masyarakat yang mengkonsumsi suplemen kesehatan mulai dari obat tradisional hingga obat kimia yang merupakan resep dari dokter.

Ingin Sehat, Minum Jamu Cap Dua Singa Dijamin Joss

Konsumen Pengguna Jamu Cap Dua Singa

Nah, bagi Anda yang mempercayakan kesehatan pada ramuan jamu, tidak ada salahnya mencoba produk jamu cap dua singa yang menawarkan solusi kesehatan dengan harga termurah.

“Banyak penyakit yang dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi jamu ini,” kata Maruli, Owner Region Sulawesi Jamu Cap Dua Singa saat ditemui di ruang kejanya, Senin (13/6/2016).

Penyakit yang dapat disembuhkan oleh produk jamu tersebut mulai pegal linu, encok, reumatik, gatal-gatal, kadas, kudis, ginjal, sesak napas, kepala pusing, kaki tangan lemah, kencing manis, ambeyen, asam urat dan menguatkan otot serta sangat cocok untuk pekerja keras dan olahragawan.

Soal keamanan produk, kata Maruli, Anda tak perlu takut karena jamu cap dua singa keamananya dijamin 100 persen. Produk ini juga telah terdaftar secara resmi di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) RI dengan nomor registrasi 063 660 321.

Ingin Sehat, Minum Jamu Cap Dua Singa Dijamin Joss

Konsumen Pengguna Jamu Cap Dua Singa

Dengan slogan “lets go back to nature with drink jamu cap dua singa ! ” salam hangat dan sehat selalu bersama jamu cap dua singa, pihaknya menawarkan solusi yang termurah dalam menjaga kesehatan, dengan produk jamu ramuan tradisional yang tentunya sangat cocok dengan penduduk Indonesia karena telah teruji sejak zaman nenek moyang.

Menurut Maruli, saat ini pihaknya telah memiliki banyak cabang di Indonesia dengan pusat distributor
melalui tangan ahli dan terampil putera bangsa asli Banyuwangi, Jawa Timur.

Selain itu, untuk menjaga keamanan, distributor resmi di Sulawesi hanya melayani pengiriman dan penjualan kepada seluruh konsumen, reseller dan agennya yang berada di pulau Sulawesi mulai dari Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Gorontalo dan Sulawesi Utara. Sedangkan untuk distributor resmi untuk Sulawesi adalah kota Makassar.

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati khasiat jamu tersebut dan mendapatkan kesehatan tubuh dengan cara alami serta ingin mendapatkan keuntungan menjadi reseller segera hubungi 081290130008 dan 085694424020 Maruli. (B)’

 

Penulis: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com