Tampilan Desktop



Ingin Melihat Fildan, Warga Baubau Tumpah Ruah di Jalanan
1617 Dibaca

Ingin Melihat Fildan, Warga Baubau Tumpah Ruah di Jalanan FILDAN DA4 – Ribuan masyarakat Kota Baubau mulai dari anak-anak hingga orang dewasa tumpah ruah di Jalan Dayanu Ikhsanuddin yang juga jalan poros Baubau ke Buton Selatan. Mereka menunggu kedatangan Fildan yang diarak menggunakan mobil dari Bandara Betoambari keliling dalam wilayah Kota Baubau, Sabtu (6/5/2017). (Foto: Akun Facebook Hasan Barakati)

 

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Ribuan masyarakat Kota Baubau mulai dari anak-anak hingga orang dewasa tumpah ruah di Jalan Dayanu Ikhsanuddin yang juga jalan poros Baubau ke Buton Selatan. Mereka menunggu kedatangan Fildan yang diarak menggunakan mobil dari Bandara Betoambari keliling dalam wilayah Kota Baubau.

fildan_lagiRencananya arak-arakan Fildan akan berakhir di Rumah Jabatan Wali Kota Baubau. Fildan tiba di Bandara Betoambari pukul 12.10 WITA menggunakan pesawat Wings Air. Ia terlihat mengenakan setelah kemeja bergaris biru berbalut jaket dan celana panjang berwarna hitam.

Tak hanya sepanjang Jalan Dayanu Ikhsanuddin, jalan kedua yang menjadi rute yakni Jalan Gajah Mada pun dipenuhi masyarakat Baubau dikedua sisi jalan. Bahkan tak jarang masyarakat masuk hingga menutup badan jalan. Mobil patroli Satlantas Polres Baubau terlihat kesulitan membuka akses jalan untuk dilalui.

Jejeran spanduk dan poster pun diangkat tinggi-tinggi sebagai bentuk dukungan terhadap Fildan. Di atas mobil yang melaju pelan dari bandara, Fildan juga tampak melambaikan tangan ke warga yang sudah menunggunya sejak pagi.

“Lipu dan Katobengke dukung Fildan,” tulis salah satu poster yang diangkat warga saat melintas di Jalan Gajah Mada.

 

Sumber: kabarbuton.com

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free