Tampilan Desktop


Ini 3 Pesan Hamdan Zoelva Untuk Bupati Konut Ruksamin-Raup
50 Dibaca

Ini 3 Pesan Hamdan Zoelva Untuk Bupati Konut Ruksamin-Raup

Hamdan Zoelva

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva hadir dalam acara pelantikan bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin-Raup di Kantor  Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (21/4/2016).

Hamdan mengatakan pesan pertamanya adalah semoga Ruksamin-Raup bisa menerapkan filosofi memimpin dengan mencintai rakyat Konut sebagaimana mencintai keluarga sendiri. Dengan demikian maka rakyat juga akan mencintai pemimpinnya.

“Kedua, bangunlah hubungan yang harmonis antara bupati dan wakil bupati karena itulah yang selama ini menjadi masalah,” kata Hamdan yang juga petinggi Partai Bulan Bintang (PBB).

Ketiga, kepala daerah harus menjauhi hidup bermewah-mewahan tapi hidup dengan sederhana sehingga terhindar dari korupsi. Kata Hamdan, jika ketiga hal itu dipegang dengan baik oleh Ruksamin – Raup maka kepemimpinan Konut akan cemerlang 5 tahun ke depan.

Menurut Hamdan, pasangan bupati diibaratkan 2 sisi mata uang yang tak terpisahkan dan harus terus membangun kebersamaan selama 5 tahun memimpin. Hamdan berjanji akan selalu menasehati Ruksamin dan Raup agar selalu akur dalam menjalankan pemerintahan. (B)

 

Penulis : Muhamad Taslim
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com