Tampilan Desktop


Ini Alasan Ali Mazi Belum Dukung Rasak-Haris
1197 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem telah menjadi partai pengusung Abdul Rasak – Haris Andi Surahman (Rasak-Haris) maju dalam pemilihan walikota (Piwali) Kendari 2017. Namun demikian kader Nasdem Ali Mazi saat ini belum mendukung Rasak-Haris.

Ini Penilaian Ali Mazi 8 Tahun Kepemimpinan Nusa

Ali Mazi

Ali Mazi yang juga mantan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) ini mengatakan, saat ini belum satupun figur yang didukung sebab masih menunggu penetapan calon dari KPU pada 24 Oktober 2016 mendatang. Selain itu, belum ada instruksi DPP Nasdem untuk memenangkan salah satu figur.

“Setelah ditetapkan tentu ada perintah-perintah dari partai. Begitu partai perintah dari DPP yah kita turun. Saya kan orang DPP,” ujar Ali Mazi di kendari, Minggu malam (1/10/2016).

Ali Mazi mengaku tak akan membawa kepentingan pribadi dalam Pilwali Kendari nanti. Sebagai kader partai maka yang harus diutamakan adalah kepentingan partai demi perkembangan Nasdem di Sultra.

Jika sudah ada penetapan dari KPU maka Ali Mazi akan segera membentuk tim untuk memenangkan calon yang diusung Nasdem. Kata Ali, dirinya tidak mau terburu-buru menentukan figur yang didukung sebab calon yang sudah mendaftar saat ini bisa saja gugur karena syarat calon dan hal lainnya.

Untuk diketahui, jika Ali Mazi mendukung Rasak-Haris maka dia harus bersama-sama dengan lawan-lawan politiknya sebelumnya seperti Ridwan Bae dan Nur Alam. Ridwan bae mendukung pencalonan Rasak-Haris melalui partai Golkar. Sedangkan Nur Alam mendukung Rasak-Haris bukan melalui Partai Amanat Nasional (PAN) namun secara pribadi. (A)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor    : Rustam

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

1 Comment

  1. Salata’u 2 Oktober 2016 at 1:18 pm

    Mau tunggu apa lagi pak Ali khan sdh ada SK DPP partai Nasdem yg ditanda tangani oleh Surya Paloh dan bu Nining sbg ketua dan Sekretaris jendral ttg penunjukan Razak dg Haris Surachman sbg Cawali n Cawawali bpk msh mau tunggu apa lg ?? Emangnya msh ada DPP lain yg bpk tunggu

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com