Tampilan Desktop



Ini Alasan Asrun Dukung ADP
409 Dibaca

Ini Alasan Asrun Dukung ADP

Ketua DPD PAN Kota Kendari Asrun sedang berorasi dihadapan ratusan warga Kelurahan Anggoeya,
menyampaikan alasan mengapa ia mendukung ADP SUL sebagai calon Walikota Kendari dan calon Wakil Walikota Kendari tahun 2017.(SUMARLIN / ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Kampanye dilogis pasangan calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Kendari, ADP SUL berlanjut di Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Abeli, Sabtu (7/1/2017) dihadiri ketua DPD PAN Kendari, Asrun.

Dalam kampanye itu Asrun mengungkapkan alasannya mengapa dirinya mendukung pasangan ADP SUL di Pilwali Kendari tahun 2017. Menurut dia, sebelum mendukung ADP menjadi calon walikota, ia sudah melakukan uji coba dengan anaknya itu.

“Saya akui ADP itu muda tapi tidak kekanak-kanakan seperti calon lain, kemudian terkait keberlanjutan program kota Kendari yang saya sudah buat saat ini. Saya khawatir orang lain yang terpilih program tersebut tidak berlanjut dan akan merugikan masyarakat, sebab sudah sangat besar biaya yang dikeluarkan untuk membangun,” kata Asrun.

Wali Kota Kendari dua periode ini menjelaskan, dalam kepemimpinannya fokus membangun wilayah selatan Kendari di kecamatan Abeli dan Poasia, karena merupakan masa depan Kendari.

“Saya ingin membangun satu lagi pasar di sini, karena pasar Andonohu sudah sangat padat. Saya memang sengaja membangun wilayah ini, saya bangun pelabuhan Bungkutoko dan Kendari New Port juga saya support, saya juga sedang bangun Kendari Beach dua di Kelurahan Anggoya ini, karena wilayah inilah masa depan Kota Kendari nantinya,” lanjutnya.

Sementara itu, Adriatma Dwi Putra (ADP) mengatakan, jika mendapat amanah dari masyarakat sejumlah program sudah dirancang.

” Di bidang kesehatan saya akan sediakan mobil puskesmas di setiap puskesmas masing-masing dua unit dengan akses 7x 24 jam gratis, di bidang pendidikan akan kami berikan layanan beasiwa berprestasi dan kurang mampu dari SD sampai SMA, syaratnya sangat mudah bawa foto copy raport dan keterangan domisili,” ujarnya.

ADP juga menuturkan akan meningkatkan layanan masyarakat dengan menaikkan insentif RT/RW, Imam masjid menjadi Rp 500 ribu.

Selain Ketua DPD PAN Kota Kendari dan calon Walikota Kendari, kampanye dialogis ini juga dihadiri calon wakil Wali Kota Kendari Sulkarnain, Ketua DPRD Kota Kendari Samsuddin Rahim dan Anggota DPRD dari PKS Subhan.

Selain di Kelurahan Anggoeya, kampanye dialogis ADP SUL, dilakukan di Kelurahan Kambu Kecamatan Kambu, yang dihadiri ratusan warga setempat. (B)

 

Reporter : Sumarlin
Editor      : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

1 Comment

  1. Salata’u 11 Januari 2017 at 10:06 pm

    Pernyataan yg sifatnya subyektif yg penuh dgn nuansa kepentingan Asrun utk masa yad. Pryoyek2 multiyears yg akan jadi targetnya utk melanggengkan dinasti dan kepentingannya yg sarat dgn nuansa korupsi sprti halnya di Bangkalan dan Klaten.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free