Tampilan Desktop

Ini Alasan Bupati Konsel Dukung Pasangan Suara
19 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO– Dukungan Bupati Konawe Selatan, Konsel, Sulawesi Tenggara (Sultra), Imran, sudah jelas ditujukan kepada pasangan Surunudin-Arsalim untuk melanjutkan kepemimpinannya itu. Hal itu terlihat dengan kehadirannya saat pasangan berakronim Suara ini mendaftar di KPU, Selasa (28/7/2015), untuk ikut bertarung pada pemilihan kepala daerah ( Pilkada) Desember nanti.

Imran yang ditemui sejumlah wartawan mengungkapkan, dukungan yang diberikannya itu adalah secara pribadi. Ia percaya pasangan Surunudin-Arsalim bakal melanjutkan pembangunan yang telah dilakukannya di Kabupaten Konsel.

“Secara pribadi saya paham, bupati itu harus netral. Namun apabila saya ditanya soal pilihan jawabannya ia (memilih Surunudin-Arsalim) karena ada beberapa alasan, pertama disitu ada Arsalim yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappeda Konsel. Tentu dia telah merencanakan pembangunan kabupaten ini yang diawali dengan RPJM sampai 25 tahun kedepan,” jelas Imran, Rabu (29/7/2015).

Setelah masa jabatanya berakhir tanggal 12 Agustus mendatang, iapun akan menyampaikan pokok-pokok pikiran kepada masyarakat. Sebab nenurutnya rakyat Konsel akan rugi bila nantinya dipimpin orang yang tidak paham akan rencana pembangunan yang mesti dijalankan kedepannya.

“Sesudah tanggal 12 agustus saya baru akan turun ke lapangan untuk kampanye tiga bulan guna menyampaikan pokok pikiran dan siapa tahu saya ditunjuk sebagai ketua juru kampanye,” ujarnya sambil tertawa.

Harapannya tiada lain ia menginginkan pemimpin Konsel ke depannya lebih baik lagi. Iapun percaya, masyarakat di wilayah yang dipimpinya selama dua periode itu, cukup cerdas dalam memilih siapa calon bupati dan wakil bupati yang terbaik.

“Kalau PNS tidak boleh ditekan, jadi silahkan menetukan pilihannya dimana tetapi jangan ikut-ikut kampanye karena nanti menganggu tugas pokoknya, terlebih hal itu telah diatur oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Jadi PNS tetap melaksanakan tugasnya,” tegasnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com