Tampilan Desktop


Ini Alasan Rasak Tetap Masukkan Gambar Nur Alam dalam Baliho Sosialisasi
705 Dibaca

baliho-abdul-rasak-dan-gubernur-nur-alam

Baliho Rasak – Salah satu baliho bakal calon Walikota Kendari Abdul Rasak yang tetap memasukan gambar Nur Alam. Baliho tersebut masih terpasang hingga hari ini (Selasa, 20/9/2016) di salah satu ruas jalan di Kota Kendari. (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kader PAN Abdul Rasak tetap memasukan gambar Nur Alam dalam baliho sosiasasinya yang akan maju dalam pemilihan Walikota Kendari 2017. Padahal saat ini Nur Alam telah menyandang status tersangka oleh KPK.

Abdul Rasak beralasan apapun yang terjadi, sampai saat ini Nur Alam tetaplah figur yang ditokohkan oleh masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra), termasuk di Kendari. Selain itu, Nur Alam yang juga mantan ketua PAN 3 periode, hingga saat ini masih Gubernur Sultra yang sudah memasuki periode kedua.

“Kalau saat ini Abdul Rasak didukung Nur Alam, itu tidak perlu dipertanyakan karena kita memang tumbuh dan besar secara bersama-sama. Namun demikian dalam pilwali yang paling utama bukanlah dukungan Nur Alam tapi memang ada dukungan dari masyarakat Kota Kendari,” ujar Abdul Rasak di Kendari, Selasa (20/9/2016).

Lanjut Rasak, awalnya Nur Alam belum menentukan sikap namun begitu melihat dukungan masyarakat yang begitu tinggi maka Nur Alam akhirnya turut mendukung. Hal itu dianggap sebagai sikap yang sangat luar biasa dari seorang Nur Alam untuk mengawal kader-kader pemimpin muda di daerah.

Terkait dengan kasus hukum yang melilit Nur Alam saat ini, Rasak mengatakan hal itu merupakan cerita lain. Yang terpenting saat ini adalah semangat untuk membesarkan putra-putra daerah potensial dan itu telah dimulai oleh Nur Alam. (A)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor      : Jumriati

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com