Tampilan Desktop

Ini Alasan Supriadi Rustad Belum Berkantor di UHO
555 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Belum hadirnya Supriadi Rustad, karateker yang ditunjuk oleh Kementerian Riset Teknologi Pendidikan Tinggi (Kemenristel Dikti) untuk menggantikan Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Usman Rianse dikarenakan masih menyelesaikan urusannya di Semarang.

Supriadi Rustad

Supriadi Rustad

Hal ini diungkapkan oleh Humas UHO, Maulid yang mengungkapkan belum masuknya Supriadi hingga hari ini dikarenakan Supriadi masih harus menyelesaikan beberapa ursannya sebagai dosen pascasarjana di Universitas Negeri Semarang (Unnes), sebelum memimpin UHO.

Perihal belum hadirnya Plt Rektor ini memang menimbulkan pertanyaan di kalangan masyarakat, khususnya dikalangan civitas kampus kuning itu.  Pasalnya, dengan ketidakhadirannya pada hari ini, maka sudah terhitung sudah seminggu Supriadi tak berkantor.

“Dia belum bisa berkantor di UHO karena masih harus menyelesaikan urusannya di Unnes. Setelah itu barulah ia bisa berkantor,” kata Maulid melalui sambungan telepon, Rabu (30/11/2016).

Maulid juga menambahkan, kini Kepala Biro Umum dan Kepegawaian UHO, La Ode Rafiudin tengah ke Jakarta dalam rangka mengecek kesiapan Supriadi untuk menjadi Plt Rektor UHO sementara.

(Baca Juga : Inilah Karateker yang Ditunjuk Kemenristek Pimpin UHO)

Selain itu, sembari menunggu kehadiran Supriadi, kini pihak UHO juga tengah mempersiapkan berbagai persiapan untuk menyelenggarakan acara serah terima dalam rangka menyambut plt rektor tersebut.

Untuk diketahui, penetapan Supriadi Rustad sebagai karateker Rektor UHO yakni berlangsung pada 24 November 2016, melalui Surat Keputusan Kemenristek Dikti yang diterima oleh Wakil Rektor II UHO, Prof Hilalludin Hanafi. (B)

 

Reporter Sri Rahayu
Editor : Tahir Ose

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com