Tampilan Desktop


Ini Alasan Wakil Bupati Konsel Gabung Jadi Pengurus Gerindra
117 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Arsalim telah masuk sebagai pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra). Dia mendapat posisi sebagai Wakil Ketua I Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK).

Wabup Konsel: Camat Tidak Produktif Akan Dicopot

Arsalim

Menurut Arsalim, salah satu alasan dirinya bergabung di Gerindra karena hubungan kedekatan dengan Ketua DPD Gerindra yang baru, Imran. Kedekatan itu terbangun sejak Imran menjabat sebagai Bupati Konsel dan dari sisi politik selalu bersama.

“Wakil Bupati inikan jabatan politik, jadi tentu harus ada saluran-saluran politik yang bisa digunakan dan Gerindra adalah pilihan terbaik saat ini,” kata Arsalim usai mengikuti rapat konsolidasi Gerindra se-Sultra di Kendari, Minggu (7/8/2016).

Arsalim mengaku memang sebelumnya Gerindra menjadi lawan politik dalam pemilihan bupati Konsel 2015 lalu. Namun itu sudah tidak menjadi masalah karena pada saat itu hanya persoalan beda pilihan yang wajar dalam dunia politik.

Tujuan utama Gerindra saat ini adalah mensolidkan seluruh kader untuk memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017. Sebagai wakil ketua, Arsalim ingin membawa Gerindra menjadi partai yang harmonis dan menghindari adanya pecat memecat. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com