Tampilan Desktop


Ini Calon Kada 6 Daerah yang Ditetapkan DPP Golkar, Minus Kota Kendari
761 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Pusat (Golkar) akhirnya telah menetapkan 6 calon kepala daerah (kada) yang akan diusung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ini Calon Kada 6 Daerah yang Ditetapkan DPP Golkar, Minus Kota Kendari

Ilustrasi

Di Muna Barat yang diusung Golkar yakni La Ode Muhammad Iksan Taufiq berpasangan dengan La Ode Aca. Kemudian, Bombana Mashyura dan Kolaka Utara Bobi Alimuddin.

“Masyura dan Bobi, DPP menetapkannya dengan syarat yakni harus mencari partai koalisi,” kata Ridwan di Kendari, Minggu malam (7/8/2016).

Di Buton yang ditetapkan DPP adalah Umar Samiun, Buton Tengah Mansur Amila, dan Buton Selatan Agus Faisal. Terkhusus untuk Kota Kendari, DPP Golkar belum dapat menentukan figur.

Saat ini ada 4 figur balon walikota Kendari yang bersaing mendapatkan rekomendasi DPP yakni Muhammad Zayat Kaimuddin (Derik), Adriatma Dwi Putra (ADP), Abdul Rasak, dan Musakir Mustafa.

Ridwan membantah jika Ishak Ismail yang dikenal dengan tagline Anak Lorong, juga turut terdaftar di DPP Golkar. Memang anak lorong pernah membangun komunikasi tapi tidak sampai di DPP. (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor      : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com