Ini Cara Pemda Konsel Atasi PNS Malas

0
Ini Cara Pemda Konsel Atasi PNS Malas
PELANTIKAN - Bupati Konawe Selatan (Konsel) saat membacakan sumpah jabatan kepada 58 delapan pegawai pejabat eselon IV yang dilantik di gedung SKB Kecamatan Ranomeeto, Selasa (14/2/2017). (Erik Ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)
Ini Cara Pemda Konsel Atasi PNS Malas
PELANTIKAN – Bupati Konawe Selatan (Konsel) saat membacakan sumpah jabatan kepada 58 delapan pegawai pejabat eselon IV yang dilantik di gedung SKB Kecamatan Ranomeeto, Selasa (14/2/2017). (Erik Ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Bupati Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra), Surunuddin Dangga, menegaskan, akan membentuk tim untuk mengevaluasi kinerja para pegawai di pemda setempat.

” Tim ini setiap tiga bulan direkap absen para pegawai, kita lihat apakah aktif melaksanakan tugas atau tidak,” kata Surunuddin dalam sambutanya saat melantik penjabat eselon IV di gedung SKB Ranomeeto, Selasa (14/2/2017)

“Saya minta dulu pejabat rajin masuk kantor, itu yang paling utama. Masalah kwalitas kerja itu urusan nomor dua,” terangnya.

Untuk itu, Surunuddin menghimbau kepada seluruh pegawai yang dilantik untuk bisa bersikap profesional dalam melaksanakan tugas, dan tetap bersinergi dengan pegawai lain. Bahkan dengan para aparat desa, agar masyarakat tidak mengeluh dengan pelayanan pemerintah daerah konsel.

“Saya tahu selam ini pegawai kecamatan banyak yang sering masuk kantor Senin Kamis, tapi mulai sekarang hilangkan itu karena reformasi biriokrasi sedang kita perbaiki jangan sampai anda menjadi korban,” tegasnya.

Sebagai informasi Bupati Konsel telah melantik pegawai pejabat eselon IV di lingkup Kecamatan Konda, Wolasi dan Kecamatan Ranomeeto. Hal ini merupakan bagian dari upaya melegalkan Struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Konsel. (B)

 

Reporter : Erik Ari Prabowo
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here