Tampilan Desktop

Ini Dia 4 Nama Calon Ketua PKS Sultra
71 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI –  Lewat Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-4  (14-15 Oktober) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sosial (PKS) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan ditentukan kepengurusan baru. Dengan demikian maka ketua juga akan berganti setelah sebelumnya dipimpin oleh Muhammad Poli.

Sekretaris DPW PKS Sultra Sulkhoni mengatakan, kepengurusan yang baru PKS Sultra nanti besok siang (Kamis, 15/10/2015) baru dapat diketahui. Namun demikian untuk calon ketua terdapat 4 orang.

“Yang digadang-gadang untuk jadi ketua itu ada Yaudu Salam Ajo, saya (Sulkhoni), Djufri, dan ada juga pak Andi Mansyur,”  sebut Sulkhoni di Kendari, Kamis (14/10/2015).

Sementara itu wakil Walikota Kendari Musaddar Mapasomba tidak masuk dalam bursa calon ketua PKS. Karena status Musaddar yang masih tercatat sebagai PNS.

Sebelumnya, ada 9 nama yang mencuat untuk calon ketua, namun hanya 4 nama itu yang akhirnya menguat. Nama-nama calon ketua itu berdasarkan usulan dewan pimpinan daerah (DPD) PKS kabupaten/kota yang dibawa ke pusat.

“Saat ini pusat sudah menentukan siapa yang akan menjadi ketua, hanya kami belum tahu siapa. Di Kendari sini mulai sebentar malam sampai besok hanya tinggal dimusyawarahkan saja, mulai dari ketua dan struktur kepengurusan,” ujar Sulkhoni.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com