Tampilan Desktop


Ini Dia Pimpinan DPRD Muna Barat
45 Dibaca

Ketiganya adalah kader PAN Laode Koso yang akan mnejabat ketua DPRD dan dua wakil ketua yakni Uking Djassa dari Golkar dan Cahwan dari Demokrat. Sekretaris Dewan (Sekwan) MubarLatief Boy mengatakan,

Ketiganya adalah kader PAN Laode Koso yang akan mnejabat ketua DPRD dan dua wakil ketua yakni Uking Djassa dari Golkar dan Cahwan dari Demokrat. Sekretaris Dewan (Sekwan) MubarLatief Boy mengatakan, SK pelantikan pimpinan dewan itu telah disampaikan ke pihaknya sejak tiga pekan lalu.

Sedianya, pelantikan tersebut akan dilaksanakan pekan ini, namun padatnya aktifitas Pj. Bupati Mubar LM. Rajiun Tumada menghadapi HUT Sultra di Kolaka Timur, mengakibatkan jadwal pelantikan terpaksa diundur.

“Pelantikan kami jadwalkan pada bulan Mei nanti, tapi tanggal tepatnya belum bisa ditentukan, “ujar Latif di kantornya, Senin (20/4/2015).

Pelantikan direncanakan digelar di aula kantor bupati. Diperkirakan sekitar 200 undangan yang akan dilayangkan untuk para muspida, pimpinan DPRD Muna dan provinsi, pimpinan SKPD lingkup Pemkab Muna Barat, camat, dan undangan lainnya.

Laode Koso selaku pimpinan sementara DPRD Mubar mengungkapkan, dengan keluarnya SK pelantikan tersebut, maka seluruh tugas pokok pimpinan sementa.(*/Lily)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com