Tampilan Desktop


Ini Dia Plt Sekda Butur
79 Dibaca

ZONASULTRA.COM,BURANGA – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam resmi menunjuk Hado Hasina sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buton Utara (Butur).

Hado yang juga masih tercatat sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PU dan TR) Butur ini resmi menjadi Plt Sekda terhitung, Senin (13/7/2015) sampai dengan adanya sekda definitif sebagaimana tertuang dalam nota tugas yang telah dibuat oleh gubernur.

“Karena La Djiru (pejabat sekda sebelumnya) sudah mengundurkan diri sejak 1 Juli 2015 lalu, maka untuk mengisi kekosongan itu gubernur kini telah menunjuk Saudara Hado Hasina sebagai pelaksana tugas melalui nota tugas. Nota itu tadi saya sudah serahkan langsung pada yang bersangkutan dan saya sudah sampaikan kepada setiap kepala SKPD,” ungkap Pejabat (Pj) Bupati Butur Saemu Alwi di kantor Bupati Butur, Senin (13/7/2015).

Terkait dengan adanya rangkap jabatan, Saemu mengungkapkan, hal itu bukan suatu masalah. Efektivitas kerja tetap akan dilakukan.

Sementara itu, Hado mengatakan, penunjukan dirinya sebagai Plt Sekda merupakan suatu keputusan yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Dia berjanji akan semaksimal mungkin melaksanakan tugas barunya, dan begitu pula tugasnya sebagai kepala dinas.

“Saya merasa tidak terbebani karena ini amanah yang harus kita laksanakan. Saya pun akan semaksimal mungkin menjalankan tugas ini,” katanya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com