Tampilan Desktop


Ini Dua Kelas Andalan Pertina Sultra di Pra PON
21 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Mengandalkan dua kelas ini, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sulawesi Tenggara (Sultra) dapat meraih tiket ke PON XIX di Jawa Barat 2016 mendatang.

Dua kelas yang dimaksudkan tersebut yakni kelas 60 kg putra dan kelas 91 kg putra. Pelatih tim Tinju Sultra Azaeinaluddin mengungkapkan, di dua kelas tersebut Sultra akan menurunkan petinju sarat pengalaman yakni Feri Amanupulo dan Dedi Mushari.

Khusus untuk Feri Amanapulo kata pria berkumis tebal ini, memang baru kali pertama tampil di Pra PON tetapi dengan latihan yang dijalaninya di Jakarta diyakini mampu memberikan kontribusi besar buat tim tinju Sultra.

“Kalau Dedi Mushari dengan pengalaman menjadi juara ketiga PON di Kalimantan Timur saya yakin masih menjadi salah satu yang terbaik dikelas tersebut,”jelas Azaeinaluddin di GOR Benubenua, Selasa (13/10/2015).

Tetapi terangnya, dirinya berharap tujuh petinju Sultra lainnya mampu memberikan prestasi yang baik. Sebab tidak menutup kemungkinan tim tinju Sultra mampu melampaui target.

Diakuinya, persiapan tim tinju Sultra tidak terlalu maksimal dengan tidak adanya Training Center. Untuk itu, saat ini pihaknya akan senantiasa memaksimalkan waktu yang ada untuk menggenjot para atlet yang ada.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com