Ini Enam Figur yang Bersedia Jadi Balon Rektor UHO

1
Enam Figur yang Bersedia Jadi Balon Rektor UHO
Enam Figur yang Bersedia Jadi Balon Rektor UHO
Enam Figur yang Bersedia Jadi Balon Rektor UHO
Enam Figur yang Bersedia Jadi Balon Rektor UHO

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Panitia Pemilihan Rektor (Pilrek) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Hilaludin Hanafi mengungkapkan hingga hari ini, telah ada enam figur yang menyatakan kesiapan menjadi bakal calon (balon) rektor UHO periode 2017-2021.

Menurut Hilaludin, dari 16 orang yang mengembalikan formulir pendaftaran, baru enam yang mengaku bersedia menjadi balon rektor. Keenamnya masih didominasi oleh figur-figur lama seperti La Ode Muhammad Aslan, Buyung Sarita, Muhamad Zamrun, Nurlansi, La Sara, dan La Rianda.

“Jadi ini sudah ketiga kalinya mereka mendaftar,” kata Hilaludin saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (27/2/2017).

Jumlah figur tersebut masih bisa bertambah, sebab pendaftaran masih akan berlangsung hingga 8 Maret mendatang.

Setelah itu, akan dilanjutkan dengan pemaparan visi misi akan direncanakan pada 13-14 Maret 2017. Penyaringan oleh Kemeristek Dikti berlangsung pada 16 Maret, serta penyerahan dokumen ke Kemenristek Dikti sekitar 17-20 Maret 2017.

Untuk pemilihan bersama utusan dari Kemenristek Dikti sendiri, akan dilaksanakan pada 23-30 Maret, sesuai dengan waktu yang telah ditentukan Kemenristek Dikti, serta pelantikan rektor terpilih nantinya dapat dilaksanakan pada April 2017. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here