Tampilan Desktop



Ini Harapan Anggota DPRD di HUT Kendari ke 186
62 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Anggota DPRD Kota Kendari berharap di hari ulang tahun yang ke 186, ibukota Sulawesi Tenggara (Sultra) bisa semakin berkembang lagi.

Ketua DPRD Kota Kendari, Samsuddin Rahim mengatakan, sebagai wakil rakyat besar harapan baginya untuk melihat kota Kendari yang berkembang jauh lebih baik lagi dari yang ada sekarang. Saat ini katanya, pembangunan kota Kendari sudah menunjukkan perkembangan signifikan dibawah pemerintahan Asrun dan Musadar Mappasomba.

ashar

La Ode Azhar

“Saya sebagai ketua DPRD kota Kendari tentunya di HUT yang ke 186 ini bisa menjadi momentum bagi pemerintah Kota Kendari untuk lebih menunjukkan kinerja yang lebih baik. Begitu juga dengan Walikota Kendari selanjutnya juga bisa lebih baik lagi dalam membangun Kota Kendari, “jelasnya, di ruang kerjanya, Selasa (9/5/2017).

Hal yang sama disampaikan anggota DPRD kendari asal Partai Golkar, La Ode Azhar , Kota Kendari saat ini katanya, berkembang jauh jika dibandingkan 10 tahun lalu. Dasar ini tentunya menjadi sebuah pekerjaan rumah buat pelanjutnya, sebagai walikota Kendari. Tetapi kedepannya dirinya juga berkeyakinan, Adriatma Dwi Putra sebagai pelanjut Asrun tentunya akan mampu melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan oleh pendahulunya.

Terlebih lagi ungkap Azhar, Adriatma Dwi Putra merupakan putra dari Walikota Kendari saat ini. Jadi dia berharap, apa yang telah dilakukan oleh Asrun dan Musadar selama 10 tahun akan bisa dilanjutkan oleh Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain. Sebab saat ini Kota Kendari telah menunjukkan diri sebagai salah satu kota yang berkembang dengan pesat.

Subhan

Subhan

Hal serupa juga diungkapkan oleh Ketua Fraksi PKS, Subhan. Subhan menilai, saat ini pemerintahan Kota Kendari dibawah kepemimpinan Asrun sudah meraih berbagai prestasi. Jadi momentum HUT Kota Kendari ke 186 masyarakat Kota Kendari akan semakin makmur. Selain itu, pembangunan disegala sektor bisa berjalan dengan sinergi.

“Intinya kami dari DPRD Kota Kendari akan senantiasa mem back up seluruh program kerja pemerintah Kota Kendari. Sebab kami percaya dengan program bisa berjalan dengan baik perkambangan Kota Kendari akan dapat lebih baik lagi jika telah terjadi sinergisitas antara Badan legislatif dan eksekutif,”ujarnya.

Nurlin Surunudin

Nurlin Surunudin

Untuk anggota DPRD kota Kendari, Nurlin Surunuddin berharap, dengan momentum HUT ini pemerintah Kota Kendari hendaknya dapat lebih baik lagi dalam menyusun program pembangunan yang berorientasi terhadap kesejahteraan masyarakat. Sebab kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat sebuah daerah merupakan sebuah gambaran keberhasilan sebuah pemerintahan.

Jadi sangatlah penting bagi pemerintah Kota Kendari diusia yang sudah hampir 200 tahun lanjutnya, memiliki konsep pembangunan yang lebih merakyat. Sehingga masyarakat Kota Kendari benar-benar memiliki keterkaitan langsung dengan pemerintah. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free