Tampilan Desktop


Ini Hasil Pembangunan Tiga Tahun Duet Tamrin-Maasra Pimpin Baubau
198 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BAUBAU– Duat kepemimpinan AS Tamrin dan Wa ode Maasra Manarfa sebagai Walikota dan Wakil Walikota Baubau telah memasuki tahun ketiga. Banyak hasil pembangunan yang telah dicapai.

Ini Hasil Pembangunan Tiga Tahun Duet Tamrin-Maasra Pimpin Baubau

Wa Ode Maasra Manarfa

Wakil Walikota Baubau, Wa Ode Maasra Manarfa mengungkapkan, dalam memimpin kota Baubau yang menjadi prioritas adalah peningkatan infrastuktur baik jalan maupun pelabuhan.

“Alhamdulillah berkat kepercayaan masyarakat Kota Baubau kepada kami untuk memimpin Kota Baubau selama lima tahun telah membuahkan hasil,” ujar Maasra, Senin (11/1/2016).

Maasra membantah adanya pernyataan dari beberapa pihak yang mangatakan Tampil Mesra tidak bekerja. “Itu tidak benar jika kami selama tiga tahun tidak bekerja, bisa dilihat peningkatan infrastruktur jalan yang sudah dibenahi dan juga pembukaan akses jalan baru, pengaspalan jalan-jalan padat pemukiman. Serta bedah rumah tidak layak huni, pembangunan pasar penyangga juga pembangunan lain yang langsung menyentuh masyarakat termasuk pendidikan dan kesehatan,” rinci Maasra.

Menyikapi hubangan antara Walikota dan Wakil Walikota Baubau, Maasra tetap akan mengawal pembangunan dan mendampingi Walikota Baubau lima tahun kedepan.

“Kami tetap fokus dalam membangun Kota Baubau dan mewujudkan visi misi Tampil Mesra,” kata mantan ketua DPRD kota Baubau ini.

 

Penulis : Mulyadi
Editor : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com