Tampilan Desktop



Ini Jadwal dan Syarat Pendaftaran Ulang SNMPTN UHO
6675 Dibaca

UHO Jadi PTN Penerima Bidikmisi dan Siswa Terbanyak Lewat Jalur SNMPTN Ilustrasi

 

ZONASULTRA.COMM, KENDARI – Jadwal pendaftaran ulang siswa yang telah dinyatakan lulus melalui jalur bebas tes atau Seleksi Nasional Masuk Perguran TInggi (SNMPTN) 2017 akan mulai dibuka pada 16-21 Mei 2017.

Pada proses pendaftaran ulang kali ini, para siswa tidak perlu lagi mengantri di kampus untuk melakukan registrasi ulang, melainkan dilakukan secara online melalui laman www.uho.ac.id. Berikut adalah tata cara pendaftaran ulang siswa yang dinyatakan lulus melalui jalur SNMPTN.

1. Melakukan daftar ulang melalui online pada laman : www.uho.ac.id, mulai tanggal 16-21 Mei 2017 dan melengkapi isian borang serta mengupload Surat Keterangan Lulus (SKL).

2. Mengikuti pemeriksaan kesehatan dari tim dokter Fakultas Kedokteran UHO, mulai tanggal 22-31 Mei 2017. Biaya pemeriksaan kesehatan (tes urine dan narkoba) sebesar Rp. 100.000,- disetor pada rekening Universitas Halu Oleo di Bank BTN cabang Kendari.

3. Jadwal pemeriksaan kesehatan dari tim dokter Fakultas Kedokteran UHO untuk masing-masing fakultas akan ditentukan kemudian dan dapat diakses melalui laman www.uho.ac.id.

4. Pembayaran uang kuliah tunggal (UKT) mulai 1-16 Juni 2017 yang besarnya sesuai Surat Keputusan Rektor pada rekening UHO di Bank BRI.

5. Bagi calon mahasiswa yang sudah mendaftar ulang dan melakukan registrasi online supaya melengkapi dan menyerahkan bahan-bahan pada biro akademik dan kemahasiswaan UHO, mulai 12-30 Juni 2017, yaitu :
a. Foto copy Kartu Tanda Peserta SNMPTN 2017, 1 lembar.
b. Foto copy surat keterangan lulus SMA 2017 (SKL) dan raport mulai semester 1 s.d 5 yang telah dilegalisasi , masing-masing 1 lembar.
c. Foto copy slip pembayaran UKT, 1 lembar.
d. Surat keterangan hasil pemeriksaan kesehatan dari tim dokter Fakultas Kedokteran UHO.
e. Pas foto warna ukuran 3×4 cm dan 2×3 cm masing-masing 2 lembar
f. Print out isian barang mahasiswa baru :
– Formulir Kartu Perpustakaan
– Formulir Kartu Mahasiswa
– Surat pernyataan tidak akan melakukan pelanggaran akademik (formulir diperoleh pada saat melakukan registrasi (online)
g. Kelengkapan tersebut di atas dimasukan ke dalam map snelhekter.
h. Berpakaian rapi dan sopan (tidak mengenakan kaos oblong) dan memakai sepatu pada saat memasuki kampus.

6. Apabila calon mahasiswa tidak tepat waktu atau tidak dapat memenuhi ketentuan-ketentuan di atas, maka hak sebagai calon mahasiswa baru di UHO 2017/2018 dinyatakan gugur.

Untuk itu, disampaikan kepada calon mahasiswa yang telah dinyatakan lulus agar tidak menerima informasi dari pihak yang tidak bertanggungjawab. (A)

 

Reporter: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free