Ini Jadwal Terbaru Wisuda UHO Periode Februari-Mei 2017

2
UHO Usul 25 Program Studi Baru
Gedung rektorat UHO

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Setelah mengalami penundaan hingga dua kali, kini jadwal wisuda Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) periode Februari-Mei 2017 telah dipastikan akan berlangsung pada 30-31 Mei 2017 mendatang di Auditorium Mokodompit UHO. Hal ini menyatakan bahwa persoalan validasi data mahasiswa dinyatakan telah tuntas.

UHO Usul 25 Program Studi Baru
Gedung rektorat UHO

“Jadi jadwal tersebut itu ditentukan langsung oleh Plt Rektor Supriyadi Rustad setelah memastikan tuntasnya validasi data para wisudawan,” ungkap Kabid Humas UHO, Maulid saat ditemui di ruangannya, Jumat (26/5/2017).

Lanjut Maulid, ini merupakan hal yang baru bagi UHO, dimana para wisudawan merupakan mahasiswa yang benar-benar tidak ada masalah, serta tidak diragukan lagi legalitasnya.

Wisuda periode kali ini diikuti sebanyak 1.350 mahasiswa, dengan pembagian 666 wisudawan untuk gelombang pertama pada 30 Mei 2017, dan 634 untuk gelombang kedua pada 31 Mei, yang terdiri dari mahasiswa program doktor, magister, profesi doktor, sarjana, dan pendidikan vokasi. (B)

 

Reporter: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here