Tampilan Desktop


Ini Kader Demokrat Penganti Endang Unsur Pimpinan DPRD Sultra
155 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2014-2019, Jumardin dipercaya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat untuk menjadi unsur pimpinan di DPRD Sultra.

Ini Kader Demokrat Penganti Endang Unsur Pimpinan DPRD Sultra

Jumardin

Jumardin akan menggantikan posisi wakil ketua yang ditinggalkan rekan separtainya, Muhammad Endang yang mundur dari DPRD Sultra karena ikut bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Konawe Selatan 9 Desember 2015 lalu.

Ditemui di gedung DPRD Sultra, Senin (25/1/2016), Jumardin mengungkapkan, DPD Partai Demokrat telah mengirimkan enam nama ke DPP, termasuk nama Sarlinda Mokke yang merupakan PAW dari Muhammad Endang. Pilihan DPP pun jatuh pada dirinya.

“Ada enam nama yang disetor ke DPP, termasuk jumlah perolehan suara yang diraih. Dan yang keluar itu adalah nama saya,” terang legislator asal daerah pemilihan Kolaka dan Kolaka Utara ini.

Jumardin pun mengaku telah mempersiapkan dirinya untuk mengemban tugas tersebut. Menurut dia, apa yang akan ia kerjakan sebagai unsur pimpinan nantinya akan selalu berpatokan pada hal yang bisa ia pertanggung jawabkan, baik di depan hukum maupun di depan Tuhan.

Ditunjuknya Jurmadin sebagai unsur pimpinan juga dibenarkan oleh Kabag Humas, Protokoler dan Persidangan DPRD Sultra Robert Piter Raru.

“Keputusannya baru kita terima hari ini. Besok akan kita langsung tindaklanjuti ke gubernur untuk segera dikirim ke Kemendagri,” ucap Robert.

 

Penulis : Jumriati
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com