Tampilan Desktop


Ini Kader Golkar Kubu Oheo yang Segera Dipecat Ridwan Bae
26 Dibaca

Ketua DPD I Golkar Sultra Ridwan Bae mengatakan pencopotan itu berdasarkan hasil rapat pengurus DPD I Golkar Sultra, Sabtu malam (25/4/2015). Pencopotan itu lebih kepada persoalan loyalitas, pelangga

Ketua DPD I Golkar Sultra Ridwan Bae mengatakan pencopotan itu berdasarkan hasil rapat pengurus DPD I Golkar Sultra, Sabtu malam (25/4/2015). Pencopotan itu lebih kepada persoalan loyalitas, pelanggaran dan dianggap telah mencemarkan nama baik Golkar.
“Ada sejumlah orang yang telah membahayakan keutuhan partai Golkar sehingga ditindaki dengan pemecatan. Nama yang akan dipecat itu yakni La Ode Saera, Mustari, La Nika, Rizal, Syahrul Beddu, Tahir Kimi dan beberapa orang lainnya. Mereka segera diproses untuk dicopot dari keanggotaan partai karena melakukan tindakan yang merusak partai,” kata Ridwan di sekretariat DPD I Golkar  Sultra, Minggu (26/4/2015).
Beberapa orang yang akan dipecat itu saat ini menjadi anggota di DPRD provinsi dan kabupaten/kota. Mengenai adanya PAW menurut Ridwan, akan kembali pada peraturan undang-undang, namun yang jelas jika sudah tidak mewakili partai di DPRD maka dengan sendirinya sudah tidak sah dan akan segera digantikan oleh kader Golkar lainnya.
Sementara itu, Oheo Sinapoy dianggap bukan lagi kader yang terdaftar di Golkar Sultra sehingga tidak perlu dikenakan pemecatan. Oheo hanya datang di Sultra mengaku-ngaku sebagai kader Golkar padahal faktanya tidak terdaftar di keanggotaan maupun kepengurusan. (Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com