Tampilan Desktop


Ini Keunggulan Canon Pixma Ink Efficient G-Series
161 Dibaca

printer-canon-pixma-ink-efficient-g-series

Printer Canon Pixma Ink Efficient G-Series

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Canon menjawab kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan tiga series printer isi ulang berkualitas tinggi, cetak murah dan hemat.

Division Manager Canon Consumer Systems Products PT Datascrip Monica Aryasetiawan, mengungkapkan tiga Canon Pixma G Series yaitu G1000, G2000, dan G3000. Printer G series ini, didukung dengan desain tangki menyatu dengan body printer, memiliki kapasitas besar, mudah diisi ulang, efisien, dan mampu mencetak dengan jumlah halaman yang banyak.

Keunggulan lain, canon G series ini didukung oleh botol tinta asli canon berukuran besar yang akan memuaskan penggunaan printer di rumah dan di kantor untuk jangka waktu yang lama.

“Ukuran botol yang disediakan yaitu tinta hitam 135 mililiter dan tinta warna 70 mililiter, yang dibandrol seharga Rp 90.000, sehingga menjadikan harga cetak hemat hanya Rp 15,” ujar Division Manager Canon Consumer Systems Products PT Datascrip.

media-briefing-canon-pixma-g-series-oleh-pt-datascrip-kepada-media-sulawesi-tenggara-di-hotel-grand-clarion-kendari-kamis

Media Briefing Canon Pixma G-Series oleh PT. Datascrip kepada media Sulawesi Tenggara, di Hotel Grand Clarion Kendari, Kamis (29/9/2016). (Foto : Sitti Nurmalasari)

Printer Canon Pixma G Series ini, hadir dengan keunggulan sebagai berikut, pertama super quality dengan print head yang telah dimodifikasi menyatu menghasilkan cetakan yang sempurna. Kedua, tahan lama sehingga awet dipakai (durable). Ketiga hi-tech artinya dinamis, dengan desain tangki yang dimasukan kedalam body, tetapi ketersediaan tinta bisa dilihat karena tempat tinta transparan.

Selanjutnya, keempat strong artinya dapat mencetak 6.000 halaman (hitam putih) dan 7.000 halaman (warna) dengan kualitas tinta tidak meluber jika terkena air. Kelima, dengan canon pencetakan dan instalasi bisa dilakukan lebih cepat, hanya butuh waktu 6 menit dibanding printer terdahulu butuh 20 menit.

“Printer ini didukung dengan tinta hybrid gabungan pigment ink (hitam putih) dan dye ink (warna),” tutur Monica Aryasetiawan saat media briefing di Hotel Grand Clarion Kendari, Kamis (29/9/2016).

Masyarakat akan terbantu dengan G1000 yang memiliki fungsi memprint saja. Printer G2000 yang memiliki fungsi memprint, scan dan fotocopy. Sedangkan G3000 memiliki fungsi print, scan, fotocopy dan wifi, sehingga pengguna bisa mencetak melalui smartphone dimana pun dan kapan pun.

“Selain itu printer ini juga bisa digunakan untuk mencetak dokumen dengan brand kertas apapun dan dapat mencetak foto 4R secara penuh tanpa tepi (borderless) serta ukuran A4 dengan hasil yang memukau menggunakan kertas canon,” imbuh Monica. (B)

 

Reporter : Sitti NurmalasariI
Editor     : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com