Tampilan Desktop

Ini Kronologis Kecelakaan Maut di Jalan Laode Hadi
922 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Kendari, AKP Tiswan menuturkan jika kelalaian menjadi penyebab utama dari kecelakaan maut yang terjadi di jalan Laode Hadi Rabu (20/7/2016) dini hari kemarin.

AKP Tiswan

AKP Tiswan

“Karena kelelahan seharian beraktivitas, mengakibatkan Lamsihar kurang fokus saat mengendarai mobilnya, yang mengakibatkan kecelakaan maut ini terjadi,” ungkap Tiswan saat di hubungi via telepon pagi tadi (21/07/2016).

Tiswan tidak membenarkan isu yang sempat berkembang di tengah masyarakat bahwa Lamsihar mengendarai mobilnya dalam pengaruh minuman beralkohol.

“Tidak ada yang dalam pengaruh minuman beralkohol, ini murni kelalaian dari pengendara,” tegas Tiswan.

AKP Tiswan menceritakan bila tragedi ini berawal saat mobil stream merah dengan nomor polisi DD 233 LH yang dikemudikan Branch Maneger salah satu dialer mobil di Kendari melaju dengan kecepatan tinggi dari arah bundaran pesawat menuju perempatan pasar baru namun nahas saat melintasi kawasan Laode Hadi tepatnya di depan kantor sekretariat salah satu kandidat gubernur Sultra, mobil kehilangan kendali dan menyeruduk motor vixion yang dikemudikan Yayan, warga Tinanggea yang sudah lebih dulu melaju didepan.

(Artikel Terkait : Kecelakaan Maut di Jalan Laode Hadi, Dua Orang Meninggal di Tempat)

Tiswan melanjutkan setelah mobil menabrak motor yang melaju searah dengannya, mobil ini kemudian menabrak pagar, dan pengendara motor pun ikut terlempar ke arah pagar.

“Diduga mobil ini jungkir balik, akhirnya Lamsihar terlempar keluar dari pintu mobi dan jatuh ke got, begitupun dengan Yayan yang mayatnya di temukan di got depan markas salah satu kandidat cagub ini,” tutupnya.

Hingga saat ini, kedua korban masing masing telah disemayamkan. Yayan telah disemayamkan di Konawe Selatan, dan Lamsihar disemayamkan di Medan, Sumatra Utara. (B)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

1 Comment

  1. Leo Sibagariang 21 Juli 2016 at 7:25 pm

    Turut berduka cita utk kedua korban, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ikhlas menghadapi cobaan ini.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com