Tampilan Desktop



Ini Lawan Tim Softball SMA 4 Kendari di Walikota Cup
130 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim Softball SMA 4 Kendari putra dan putri akan memulai perjuangannya di Kejuaraan Softball antar SMA Walikota Cup di Makassar, Minggu (30/7/2017).

Sigit Surya Dharma

Sigit Surya Dharma

Untuk dibagian putra tim Softball SMA 4 Kendari tergabung bersama SMA 2 Makassar B, SMA 1 Pinrang, SMA 21 Makassar dan SMA 13 Bone dalam poll B.

Sementara untuk Tim Softball SMA 4 Kendari putri tergabung di pool C bersama SMA 2 Makassar, SMA 1 Makassar dan SMA 3 Makassar.

Pelatih tim Softball SMA 4 Kendari, Sigit Surya Dharma mengatakan, hasil drawing ini cukup baik untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

“Disektor putra kita akan bersaing ketat dengan tim Softball 13 Bone. Tim ini merupakan tim yang memiliki materi pemain yang baik,”jelasnya, pada zonasultra.com, Sabtu (29/7/2017).

Sedangkan untuk disektor putri, lanjutnya cukup memiliki peluang untuk melaju. Saat ini tinggal bagaimana menyiapkan para pemain dengan baik agar bisa tampil maksimal di pertandingan awal.

Sementara itu ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Pahri Yamsul menuturkan, untuk disektor putra dirinya optimis minimal bisa melaju hingga ke babak final.

Sedangkan untuk disektor putri lanjutnya, pihaknya menargetkan minimal bisa lolos ke babak pagesistem di Kejuaraan Softball antar SMA Walikota Cup. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free