Tampilan Desktop

Ini Minuman Kerajaan Spanyol yang Bisa Anda Nikmati di Grand Clarion Hotel Kendari
89 Dibaca

Ini Minuman Kerajaan Spanyol yang Bisa Anda Nikmati di Grand Clarion Hotel Kendari

WINE SHOP – Ambasador Juve Y Camps Baecelona, Mr Mariano Fuster saat menggelar konferensi pers untuk emperkenalkan produksi wine terbarunya di Koi Resto Grand Clarion Hotel Kendari, Selasa (25/10/2016) Malam. Juve Y Camps sendiri merupakan minuman resmi yang dikonsumsi kaum kerajaan Spanyol. (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Grand Clarion Hotel Kendari menggandeng perusahaan Wine ternama asal Barcelona, Spanyol, Juve Y Camps untuk memperkenalkan produk terbarunya yang juga merupakan minuman resmi dari kaum bangsawan Spanyol.

Dalam kesempatan ini, Grand Clarion Hotel Kendari menghadirkan langsung Ambasador Juve Y Camps Baeceloa, Mr Mariano Fuster, untuk memperkenalkan produknya tersebut, diantaranya Cinta Purpura, Casa Vella D’espiells Cabernet Sauvignon, Brut Nature Gran Reserva, dan Vina Escarlata.

“Wine ini merupakan minuman resmi dari keluarga kerajaan Spanyol, sebab kualitasnya yang terjamin, karena terbuat dari anggur asli, sejak 1794,” kata Mariano, dalam Konferensi Pers di Koi Resto Grand Clarion Hotel Kendari, Selasa (25/10/2016) malam.

Ia juga mengungkapkan, untuk menjaga kualitas produk miliknya, Anggur tersebut dipetik dari kebun perusahaan sendiri, seluas 500 hektar yang terletak di sebelah selatan Kota Barcelona, dan disortir dengan cara manual, yang masih menggunakan cara tradisional.

“Produk wine kami sangat alami, karena pengolahannya tradisional, dan dipetik secara manual sehingga benar-benar menyeleksi buah anggur yang sehat. Berbeda dengan wine yang sudah modern, dimana pengolahannya menggunakan mesin, sehingga buah Anggur yang sudah busuk bisa saja tercampur dengan yang masih bagus,” kata dia

Untuk menghasilkan Wine yang terbaik,proses pengolahannya bisa memakan waktu hingga 3-4 tahun, dan proses permentrasinya bisa memakan waktu selama kurang lebih 6 tahun. Perusahaan ini juga sudah menjajahi pasar Indonesia sejak tahun 2004, dan masuk ke Kendari sejak 2013 lalu.

Harga yang disiapkan untuk menikmati minuman ini yaitu berkisar Rp. 500 ribu hingga Rp. 2 Juta. Namun, anda tak perlu khawatir, karena Grand Clarion Kendari sudah menyiapkan promo Wine Buffet, hanya dengan membayar Rp. 750 ribu, anda sudah bisa menikmati Wine sepuasnya, hanya di Koi Resto, selama Bulan Oktober saja.

Untuk diketahui, Selain sebagai produk minuman, Wine juga diperkenalkan sebagai minuman yang bisa menurunkan kolesterol, mengurangi risiko jantungan bahkan di sebagian negara, Wine juga digunakan untuk spa dan kecantikan. (B)

 

Reporter Sri Rahayu
Editor Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com