Tampilan Desktop


Ini Motivasi Atikurahman Nyalon Bupati Bombana
308 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Mantan Bupati Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2005- 2010, Atikurahman kembali mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati setempat melalui jalur independen.

Atikurahman

Atikurahman

Ia mengaku, dirinya terpanggil untuk kembali mengabdikan karena sesuai pengamatannya, Bombana masih jauh dari kemakmuran.

” Perekonomian di Bombana ini tidak sesuai dengan keinginan masyarakat pada umumnya. Pasar- pasar sepi dengan pembeli sehingga perputaran ekonomi di Bombana tidak berjalan dengan baik,” ungkap Atiku di Rumbia

Selain itu, pembangunan infrastruktur yang tidak memadai seperti program empat pelabuhan yang pernah dicanangkannya sewaktu menjabat Bupati tidak terlaksana.

Empat pelabuhan tersebut berupa pelabuhan feri, pelabuhan kontainer di desa Paria, pelabuhan Pelni di Boepinang dan pelabuhan di Barusue dan pembangunan Bandara.

” Intinya saya belum puas dengan hasil Pilkada 2010 kemarin. Saya sangat prihatin dengan kondisi perekonomian Bombana hari ini. Itulah alasan kenapa saya maju kembali,” tegasnya.

Terkait pilihannya melalui jalur independen dan tidak memakai jalur partai politik, Atiku mengatakan sebenarnya itu sudah keputusan.

Menurutnya, calon yang mendapatkan dukungan 11.629 dari masyarakat melalui KTP ini, pihaknya membutuhkan suara yang benar- benar riil.

“Kalau melalui jalur independen dukungan itu riil berarti 11629 memang pendukung saya. Sedangkan kalau lewat parpol maka saya harus bersujud dulu untuk mendapatkan partai itu,” tukasnya. (B)

 

Repoter : Andi Hasman
Editor : Kiki

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com