Tampilan Desktop



Ini Nomor Urut Bakal Calon Rektor UHO
290 Dibaca

Ini Nomor Urut Bakal Calon Rektor UHO

PILREK UHO : Enam bakal calon rektor Universitas Halu oleo (UHO) Kendari kini telah mengantongi nomor urut masing-masing. Nomor urut ini juga akan berlaku untuk pemaparan visi misi. (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Enam bakal calon rektor Universitas Halu oleo (UHO) Kendari kini telah mengantongi nomor urut masing-masing. Nomor urut ini juga akan berlaku untuk pemaparan visi misi.

Nomor urut bakal calon tersebut adalah Muhammad Zamrun dengan nomor urut 1, Buyung Sarita nomor urut 2, Nurlansi nomor urut 3, La Ode Aslan nomor urut 4, La Rianda nomor urut 5, dan La Sara nomor urut 6.

Ketua senat UHO Aminuddin Mane Kandari mengungkapkan nomor urut yang telah diperoleh oleh keenam calon tersebut juga akan digunakan pada saat pemaparan visi misi yang akan berlangsung pada 15 Maret mendatang.

Dalam pemaparan visi misi nanti, kata Aminuddin akan mengundang seluruh mantan Rektor UHO yang masih hidup, serta senior-senior UHO.

Baca Juga : Terlambat Mengumpulkan Berkas, Andi Bahrun Batal Maju di Pilrek

Untuk diketahui, dari 173 formulir yag disebar, hanya ada 25 formulir yang dikembalikan dan 7 diantaranya mengaku bersedia menjadi balon rektor. Namun setelah diverifikasi, dari 7 yang bersedia, hanya 6 orang yang lengkap dan mengumpulkan berkasnya tepat waktu pada 9 Maret pukul 16.00 Wita.

Sedangkan Andi Bahrun dinyatakan tidak lolos karena keterlambatannya menyetor berkas. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free