Tampilan Desktop



Ini Orang yang Akan Menggantikan Wakil Ketua DPRD Sultra Wahyu Ade Pratama
43 Dibaca

Meski begitu, pihaknya tidak akan memecat dari Golkar dan terlebih dahulu akan melakukan investigasi apa yang menyebabkan Wahyu Ade Pratama begitu cepat mendapat jabatan politik strategis. Oheo meneg

Meski begitu, pihaknya tidak akan memecat dari Golkar dan terlebih dahulu akan melakukan investigasi apa yang menyebabkan Wahyu Ade Pratama begitu cepat mendapat jabatan politik strategis. Oheo menegaskan Wahyu adalah orang baru di Golkar yang tidak layak menduduki posisi penting.

(Baca juga : Oheo Indikasikan Copot Wakil Ketua DPRD Sultra Wahyu Ade Pratama) 

Sejumlah kader pun telah disiapkan untuk mengantikan anak Bupati Konawe Selatan itu, diantaranya Ruslimin Mahdi, Amiruddin Nurdin, Surunuddin Dangga dan Syahrul Beddu.
“Jangan sampai ini Wahyu Ade Pratama hanya disuruh orang jadi wakil ketua DPRD Sultra, bukan atas kemauannya sendiri, itu nanti kita buktikan lewat investigasi. Itu pimpinan wakil ketua DPRD bukan main-main yah, ini ada elemen pentingnya di situ,” kata Oheo di Kendari, Minggu malam (23/3/2015).
Menurut Oheo, pengangkatan Wahyu merupakan salah satu produk keputusan Ridwan Bae yang tidak benar. Ia pun tidak mengerti mangapa Ridwan pada saat itu memberikan jabatan strategis kepada Wahyu yang masih baru di Golkar. Jika ada juga di DPRD kabupaten yang pengangkatannya seperti Wahyu maka harus direvisi ulang.
Mengenai pergantian ini, mantan anggota DPR RI periode 2009-2014 itu menyatakan akan dilakukan dengan cepat, mengingat tugasnya sebagail Korwil Golkar Sultra yang diakui pemerintah dan posisinya akan diperjelas dengan keluarnya SK Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Sultra yang akan dikeluarkan oleh Kemenkumham sebelum April 2015.
Terkait ancaman Oheo ini, awak zonasultra.com telah mencoba menemui wakil ketua DPRD Sultra Wahyu Ade Pratama di sekretariat DPRD Sultra, Jum’at (20/3/2015) lalu, namun ia menolak untuk diwawancara. (Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free