Tampilan Desktop



Ini Pendapat Aktivis Perempuan Kendari Terhadap Paslon ADP SUL
264 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pemilihan kepala daerah serentak tersisa sekitar satu bulan lagi. Geliat pokitik di kota Kendari semakin terasa.

Salah satu aktivis perempuan Kota Kendari, Nini Rianti mengaku dari tiga calon Wali Kota yang tampil merupakan representasi warga kota Kendari, namun menurutnya calon Wali Kota yang menarik perhatiannya ialah calon nomor urut dua.

Ini Pendapat Aktivis Perempuan Kendari Terhadap Paslon ADP SUL

Hj. Nini Rianti, Aktivis Perempuan

Ketua perempuan PAN Kota Kendari ini mengaku, dari program yang disampaikan pasangan Adriatma Dwi Putra (ADP) Sulkarnain (SUL) cukup inovatif. Ia mencontohkan di bidang pendidikan pasangan ini membuat program inovatif badan layanan umum beasiswa, yang menghimpun dana masyarakat dan dana tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) untuk siswa yang berprestasi dan kurang mampu.

 

“Saya melihat ADP SUL melihat masalah pendidikan dari akarnya dan bantuan beasiswa ini akan sangat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan” ujarnya, Senin (9/1/2017).

Selain itu, program inovatif lainnya kata dia, ialah sistem layanan online yang akan dijalankan ADP SUL. Dengan sistem ini, Nini yakin akan menciptakan pemerintahan yang bersih karena akan memutus kecurangan yang kerap terjadi dalam berbagai hal, salah satunya pengurusan administrasi.

” Sistem online yang dibuat ADP SUL meminimalisir kemungkinan munculnya kong-kalingkong dan bisa menciptakan good governance” lanjutnya.

Ia menambahkan, pasangan ADP SUL tidak hanya melanjutkan program Asrun Musadar yang pro masyarakat namun juga menciptakan inovasi baru. (B)

 

Reporter : Sumarlin
Editor : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free