Tampilan Desktop


Ini Penilaian Ali Mazi 8 Tahun Kepemimpinan Nusa
291 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Mantan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi tak menampik jika dalam 8 tahun masa kepemimpinan Nur Alam dan Saleh Lasata (Nusa), ada begitu banyak kemajuan yang dicapai. Namun ia menilai pembangunan di Sultra belum begitu maksimal.

Ini Penilaian Ali Mazi 8 Tahun Kepemimpinan Nusa

Ali Mazi

“Kemajuan-kemajuan (yang dicapai) pasti ada. Delapan tahun bukan waktu yang singkat untuk membangun sebuah daerah. Dibandingkan periode saya yang hanya 5 tahun, jelas saja kemajuan itu ada, hanya belum maksimal,” kata Ali Mazi ditemui di Hotel Grand Clarion Kendari, Kamis (18/2/2016).

Dibidang infrastruktur jalan, kata dia, bisa dilihat bagaimana akses jalan dan jembatan saat ini di Sultra. Namun, disektor lainnya ia menilai belum ada yang kelihatan.

“Kalau infrastruktur jalan kan bisa terukur, bisa dilihat dengan mata kepala sendiri, tapi pembangunan lainnya seperti jembatan Bahteramas kan beda, belum ada yang kelihatan fisiknya,” ungkap Ali Mazi.

Ia pun menekankan agar pemerintah saat ini lebih intens membangun berbagai infrastruktur yang bisa mengundang investor untuk berinvestasi di Sultra.

Ali Mazi juga berharap masyarakat dan pemerintah bahu membahu untuk melanjutkan pembangunan yang telah ada.

 

Halaman : Sultra Raya
Penulis : Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com