Tampilan Desktop


Ini Penjelasan Dirut PDAM Kendari Terkait Air Keruh di Poasia
90 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Keluhan masyarakat di Kecamatan Poasia terhadap pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), ditanggapi Dirut PDAM Kota Kendari, Damin.

Ini Penjelasan Dirut PDAM Kendari Terkait Air Keruh di Poasia

Damin

Menurut Damin, keruhnya air PDAM yang diterima oleh masyarakat di Kecamatan Poasia bukan disebabkan pengelolaan air PDAM yang tidak baik.

Tetapi katanya, keruhnya air ini disebabkan karena pengerjaan jalan di sekitar Kecamatan Poasia yang menyebabkan kerusakan pipa PDAM.

“Akibat dari kerusakan pipa tersebut, banyak tanah yang masuk ke pipa PDAM. Akibatnya, air yang sampai ke rumah warga menjadi keruh,” katanya di ruang kerjanya,  Kamis (21/1/2016).

Menurut Damin, keruhnya air tersebut hanya berlangsung beberapa menit saja. Setelah itu air kembali jernih seperti biasa.

Untuk menuntaskan persoalan tersebut, pihaknya telah melakukan perbaikan terhadap jaringan pipa PDAM yang rusak.  Alhasil, air PDAM yang diterima warga di Kecamatan Poasia sudah kembali normal.

“Untuk persoalan ini saya siap disidak oleh pihak terkait bagaimana pengelolaan air di boster Anggoeya. Selain itu saya berharap bagi pihak yang melakukan pengerjaan jalan hendaknya melakukan komunikasi dengan kami agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” terangnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra
Editor : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com