Tampilan Desktop


Ini Penjelasan Humas Pemda Konut Terkait Undangan Ruksamin di Hari Pahlawan
49 Dibaca

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU- Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Sandi Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Harsyam Nur memberikan klarifikasi terkait undangan Wakil Bupati Ruksamin pada acara peringatan hari pahlawan, Selasa (10/11/2015) kemarin.

Sebelumnya, Ruksamin mengakui undangan yang diterimanya untuk menghadiri upacara tersebut adalah sebagai tokoh masyarakat. (Baca juga : Bupati dan Wabup Konut Tak Duduk Bersebelahan Saat Upacara, Ini Alasanya)

“Sengaja saya duduk di jejeran kursi undangan tokoh masyarakat, karena saya menghargai undangan kepada saya. Undangan kepada saya itu atas nama Ruksamin, bukan sebagai Wakil Bupati. Makanya, saya duduk ditengah-tengah tokoh masyarakat,” kata Ruksamin.

Terkait hal ini, Harsyam Nur mengatakan, persoalan undangan yang diberikan kepada Ruksamin sebagai tokoh masyarakat untuk menghadiri upacara hari Pahlawan Nasional bukan sepenuhnya kesalahan panitia penyelenggara. Pasalnya, Ruksamin sendiri dalam posisi sebagai Wakil Bupati Konut sudah tidak terlihat aktif menjalankan tugasnya.

“Saya kurang sepakat kalau panitia penyelenggara yang disalahkan, kan selama ini Pak Ruksamin sudah jarang masuk kantor dan bahkan tidak pernah lagi. Mungkin di situ panitia melihatnya, makanya memberikan undangan sebagai tokoh masyarakat,” kata Harsyam Nur.

 

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com