Tampilan Desktop


Ini Penjelasan Kadis Konut Perihal Tudingan Perlakuan Kasar ke Wartawan
36 Dibaca

ZONASULTRA.COM,WANGGUDU– Pelaksanan tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) kabupten konawe Utara (Konut) Nurjannah, menepis tudingan jika dirinya mengacuhkan salah satu wartawan yang hendak mengkonfirmasi berita soal pengangkatan bidan pengawai tidak tetap (PTT) untuk diangkat jadi PNS kepada dirinya.

Ilustrasi wartawan

Ilustrasi

Nurjannah mengatakan, sebagai seorang pejabat, dirinya memahami aturan dan etika memperlakukan tamu dari kalangan manampun yang hendak datang menemui dirinya untuk melakukan komfirmasi, terlebih kepada insan pers yang merupakan mitra kerja pemerintah.

Dirinya juga membantah, kedatangan salah satu pers yang datang menemui diri untuk mengkomfirmasi tentang pengangkatan bidan PTT, melainkan datang untuk keperluan lain.

“Saya didatangi kemarin dulu, pas lagi sibuk-sibuknya. Saat itu saya sempat bertanya kamu dari mana, saya tanya seperti itu karena saya tidak melihat tanda pengenalnya baik itu id card ataupun mengenakan seragam resmi. dan tiba-tiba juga menghampiri saya untuk keperluan di luar wawancara,” jelas Nurjannah yang dikonfirmasi Juma’at (1/6/2016).

(Artikel Terkait : Hendak Dikonfirmasi Berita, Kadinkes Konut Acuhkan Wartawan)

Mantan kepala tata usaha (KTU) Dinkes Konawe Utara menambahkan sejauh ini pihaknya senang bermitra terhadap media. Baginya media memiliki peran dalam menyebar luaskan informasi maupun berita kepada masyarakat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Plt Kadis Kesehatan Konawe Utara, Nurjannah di duga bersikap kasar pada salah seorang awak media setempat. Nurjannah yang hendak dikonfirmasi perihal berita pengangkatan bidan PTT di Konawe Utara, Kamis siang. (B)

 

Editor Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com