Tampilan Desktop



Ini Penjelasan Kapolda Terkait Ledakan di Rumah Asrun
1192 Dibaca

Ini Penjelasan Kapolda Terkait Ledakan di Rumah Asrun

PENJAGAAN – Personil kepolisian yang tengah berjaga di kediaman Wali Kota Kendari, Asrun Kamis (9/2/2017) pagi. Proses sterilisasi telah dilakukan, dan rumah saat ini dinyatakan dalam kondisi aman. (Sumarlin/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara, Brigjen Pol Andap Budhi Revianto turun langsung ke kediaman Wali Kota Kendari, Asrun Kamis (9/2/2017) pagi.

Andap menjelaskan, sumber ledakan ini berasal dari dapur bagian belakang rumah. Ledakan ini terjadi sekitar pukul 07.45 Wita.

“Kita belum tau ini ledakan ini sumbernya dari mana, karena ini terjadi di dapur. Tapi ledakannya cukup besar,” kata Andap saat keluar dari kediaman Asrun.

(Berita Terkait : Rumah Calon Walikota Kendari ADP Dibom)

Andap melanjutkan, ledakan ini pertama kali diketahui oleh petugas dari Dinas Kebersihan yang menjaga rumah Asrun. Saat ledakan terjadi, petugas keamanan dari Satuan Polisi Pamong Praja sedang tertidur.

“Satpol PP baru terbangun setelah mendengar ledakan itu. Saat ledakan terjadi, putra walikota Adriatma berada di rumah,” tambahnya.

Andap melanjutkan, pihaknya telah meminta bantuan dari tim Laboratorium Forensik (Labfor) dari Makassar guna menyelidiki kasus ini lebih dalam.

(Berita Terkait : Bupati Konsel Datangi Rumah Asrun yang Diduga Dibom)

Proses sterilisasi telah dilakukan, dan rumah saat ini dinyatakan dalam kondisi aman. Tidak ada korban dalam insiden ini. Hanya saja kerusakan parah terjadi di bagian dapur dan ruang keluarga. (A)

 

Reporter Lukman Budianto
Editor Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free