Tampilan Desktop



Ini Penyebab Asap Yang Keluar di Inul Vista
160 Dibaca

Ini Penyebab Asap Yang Keluar di Inul Vista

KEBAKARAN : Kawasan ruko karaoke keluarga Inul Vizta Kendari yang diduga terbakar sekitar pukul 22.00 wita di Jalan Saranani, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Selasa (21/2/2017). (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Salah satu pegawai juru parkir di Inul Vista Kendari Aco (38) mengatakan, jika penyebab asap yang keluar dari Inul Vista Kendari akibat kabel yang terbakar.

“Ini kejadiannya di Lantai 3 tempat penampungan tabung gas, atau karena korslet listrik,” ungkap Aco, Selasa malam (21/2/2017).

Berita Terkait : Kawasan Ruko Inul Vista Diduga Terbakar

kebakaran inul vista1Dijelaskan pria berambut panjang ini, bahwa saat kejadian seluruh pegawai yang bekerja dishift malam sementara berada di dalam gedung serta ada 4 room karaoke yang sedang terisi oleh pengunjung.

Untungnya, pegawai tanggap untuk segera memadamkan kabel yang terbakar tersebut dengan alat pemadam kebakaran (APAR) yang berada di setiap sudut ruangan.

Sementara itu, pengujung yang berada di dalam ruang karaoke lantai satu berhasil mengamankan diri dengan selamat dari peristiwa ini.

Untuk diketahui, saat kejadian Kapolsek Mandonga AKP Adri Setyawan, Kapolres Kendari AKBP Sigit Haryadi dan Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto berada di lokasi.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih berjaga di di depan lokasi dengan memasang police line. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin & Kasman
Editor : Rustam

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free