Tampilan Desktop

Ini Persiapan UHO FC Jelang Liga Nusantara
188 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim sepak bola Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), UHO FC memastikan satu tempat di Liga Nusantara 2016 yang akan segera bergulir November ini. Sebanyak 32 grup tercatat mengikuti turnamen yang akan digelar di Semarang dan Yogyakarta ini.

nandar-prasasti-pelatih-tim-uho-fc

Nandar Prasasti, Pelatih Tim UHO FC

Pelatih UHO FC Nandar Prasasti mengatakan, menjelang kompetisi paling bergengsi antar klub amatiran ini, pihaknya sudah melakukan persiapan jauh hari sebelumnya, mengingat kompetensi yang mereka ikuti itu merupakan level nasional. Apalagi UHO FC tergabung di grup B bersama Persikota Tasikmalaya, Urakan FC dan Persema 1960 Manado.

Nandar menambahkan, untuk melawan tim lawan, pihaknya tidak memiliki trik tertentu. Dirinya hanya selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan tim dan tentunya ada taktik yang sudah disediakan oleh tim pelatih.

Menurut Nandar, untuk di grup B ini lawan terberat adalah Persema 1960 Manado, yang sudah punya nama dan sudah pernah masuk liga sebelumnya.

“Semua tim bisa diperhitungkan karena yang sudah lolos di Liga Nusantara ini sudah tim terbaik yang ada di Indonesia,” ujar Nandar ditemui saat melakukan latihan, Jumat (4/11/2016) sore. (C)

 

Reporter : Kasman
Editor : Jumriati

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com