Tampilan Desktop


Pesan Bupati Konut Kepada Jemaah Haji, Jaga Dua Hal Ini
9 Dibaca

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Bupati Konawe Utara (Konut) Aswad Sulaiman melepas 8 orang calon jamaah haji asal daerah itu ketanah suci Mekkah, Selasa (8/9/2015). Acara pelepasan yang dihadiri Kepala Kemenag Konut, Muh Nasir dan para pimpinan SKPD itu dilaksanakan di aula Pemkab setempat.

Bupati Konut Aswad Sulaiman dalam sambutan berpesan kepada kedelapan calon jamaah haji untuk lebih memelihara dua hal.

“Tolong jaga kesehatan, jangan terlalu porsikan tenaga. Semoga perjalanan jamaah dilindungi oleh Allah SWT. Dalam perjalanan yang menempuh waktu sekitar 10 jam, maka disitulah diutamakan kesabaran. Kemudian kedua, disiplin. Semua harus mengikuti sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh panitia haji. Utamanya ibu-ibu jangan jalan sendiri,minimal ada teman,” kata Aswad Sulaiman.

Sementara itu, Kepala Kemenag Konut Muh Nasir dalam laporannya mengatakan jika 8 calon haji akan diberangkatkan tanggal 10 September pukul 16.00 Wita melalui Bandara Halu Oleo Kendari dan akan masuk embarkasi Makassar pada tanggal 11 September pukul 11.00 Wita.

“Mereka akan berangkat menuju Jeddah tanggal 12 September pukul 11.05 Wita. Dan kalau tidak ada halangan, Insya Allah tiba di Jeddah tanggal 12 September pukul 16.35 waktu setempat,” kata Muh Nasir.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com