Tampilan Desktop


Ini Pesan Hugua Untuk Bupati Terpilih Wakatobi
42 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Bupati Wakatobi Hugua memberikan pesan penting kepada, bupati terpilih Wakatobi peruode 2016-2021, Arhawi dalam melanjutkan pembagunan di Kabupaten Wakatobi 5 tahun kedepan.

hugua

Hugua

Hugua mengungkapkan agar Arhawi dapat memberikan peningkatan kualitas dan kwantitas pembangunan melebihi capaian dirinya selama kurun waktu 10 tahun menahkodai kabupaten Wakatobi.

“Ya, harus melebihi saya dan satu hal penting agar apa yang telah saya bangun bersama Wakatobi untuk tetap dijaga,” ungkap Hugua saat ditemui seusai acara buka bersama di kediamannya, Minggu (26/6/2016).

Salah satu hal penting yang harus diperhatikan, lanjut Hugua, adalah agar prestasi Wakatobi yang telah menjadi TOP 10 destinasi wiasata di Indonesia harus dikelola dengan baik agar dana yang disalurkan melalu APBD dan dana berdasarkan peraturan Presiden tersebut dapat digunakan untuk peningkatan fasilitas sarana dan prasarana.

Kemudian, apabila dana tersebut tidak digunakan dengan baik, Hugua menegaskan bahwa semua akan hancur dan berantakan serta pembangunan Wakatobi sebagai TOP 10 destinasi hanya isapan jempol belaka.

Sehingga, Hugua menekankan 2 hal penting tersebut kepada Arhawi, namun dirinya menyadari tidak mudah bagi Arhawi untuk menerima semua saran tersebut.

“Saya tanggal 28 sudah serah terima jabatan, akan tetapi Arhawi kawan saya dan saya tetap akan menjadi penasehat beliau,” ungkapnya sambil tersenyum dihadapan awak media di kota Kendari saat acara buka puasa di kediamanya di Kemaraya, Minggu (26/6/2016) sore. (C)

 

Reporter :Ilham Surahmin
Editor: Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com