Tampilan Desktop

Ini Pesan Paslon Bertahan Saat Kukuhkan Tim Pemenangan di Poltim
193 Dibaca

H. Tafdil SE., MM- Calon Bupati Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2017-2022 H. Tafdil saat memberikan pesan kepada tim relawannya di Poltim pada Jumat malam (11/11/2016). H. Tafdil berpesan agar tetap menjaga komitmen dan mengedepankan sikap santun dalam menggalang suara. (Andi Hasman/ ZONASULTRA.COM)

H. Tafdil, SE., MM– Calon Bupati Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2017-2022 H. Tafdil saat memberikan pesan kepada tim relawannya di Poltim pada Jumat malam (11/11/2016). H. Tafdil berpesan agar tetap menjaga komitmen dan mengedepankan sikap santun dalam menggalang suara. (Andi Hasman/ ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Pasangan calon (Paslon) Tafdil- Johan yang akrab dengan tagline Bertahan berpesan kepada tim relawannya yang dikukuhkan di Poleang Timur (Poltim) Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Jumat malam (11/11/2016) untuk berjuang memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dengan tetap menjaga rasa persaudaraan.

Pesan tersebut diungkapkan langsung oleh paslon bernomor urut 2 Tafdil, saat mengukuhkan 422 tim relawan yang berasal dari delapan Desa/Kelurahan di Kecamatan Poltim.

Tafdil berpesan agar masyarakat khususnya Potim tetap menjaga persatuan dan tidak mudah terpecah belah oleh isu- isu yang nantinya akan merugikan. Dirinya juga meminta kepada tim yang telah dikukuhkan dalam menggalang simpatisan tetap mengedepankan sikap santun.

Foto bersama paslon bernomor urut 2 Tafdil bersama masyrakat Poltim pada Jumat malam (11/11/2016), saat mengukuhkan 422 tim relawan yang berasal dari delapan Desa/Kelurahan di Kecamatan Poltim. (Andi Hasman/ZONASULTRA.COM)

Foto bersama paslon bernomor urut 2 Tafdil bersama masyrakat Poltim pada Jumat malam (11/11/2016), saat mengukuhkan 422 tim relawan yang berasal dari delapan Desa/Kelurahan di Kecamatan Poltim. (Andi Hasman/ZONASULTRA.COM)

“Kita harus tetap menjaga rasa kekompakkan sesama tim dan juga selalu mengutamakan sikap santun. Tim- tim ini (yang telah dikukuhkan) merupakan jembatan kami kemasyarakat karena bersentuhan langsung,” ujarnya.

Menurut mantan Bupati peraih tiga kali predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ini, sangat bangga dengan semangat dan komitmen penuh para tim untuk memenangkan dirinya pada Pilkada Februari 2017 mendatang.

Katanya, Pengukuhan tim ini masih akan berlanjut sehingga bagi yang belum dikukuhkan tetap akan mendapat giliran karena target minimal tim di Poleang pemekaran sekitar 2000 orang tentunya masih dapat bertambah.

“Kalau melihat semangat dan komitmen tim yang solid seperti ini, keyakinan saya yang semula 100% dapat menjadi 200%. tim yang belum dikukuhkan jangan berkecil hati, pasti akan dapat giliran,” ujarnya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Bombana Johan Salim juga memberikan pesan kepada tim relawannya. Dirinya berpesan agar tetap menjaga harmonisasi antar pendukung tanpa perlu menjelek- jelekkan orang lain.

“Saya harapkan kita tetap membina hubungan yang harmonis dan memenangkan pertarungan tidak dengan menghujat calon lain,” ungkapnya. (A)

 

Reporter : Andi Hasman
Editor : Rustam

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com