Tampilan Desktop

Ini Pesan Pj. Bupati Konkep Kepada 20 Orang Sarjana Pedesaan
18 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LANGARA- Pj. Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) Burhanuddin, menerima 20 orang pemuda dan pemudi yang merupakan Program Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan Pedesaan (PSP3) di rujab bupati, Selasa (13/10/2015) di Langara

Dalam acara yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan itu, dihadiri pembina PSP3, Latanduele bersama rombongan, para camat serta beberapa kepala desa.

Pembina PSP3, La Tanduele mengatakan, 20 orang yang termasuk dalam program PSP3 tersebut akan ditugaskan di kecamatan Wawonii Barat dan Wawonii Selatan.

Menurut La Tanduele, tujuan dan manfaat dari pada program tersebut sesuai amanah undang-undang kepemudaan adalah dalam rangka menyadarkan, mengembangkan serta membangkitkan potensi pemuda di daerah.

“Para PSP3 ini akan dibekali berbagai persiapan secara nasional bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) kurang lebih selama 15 hari,” kata Tanduele.

Sementara itu, Pj. Bupati Konkep, Burhanuddin dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada para delegasi yang telah rela mengabdikan dirinya di pulau yang ramah akan masyarakatnya itu.

Kata Burhanuddin, dalam mengabdikan diri seseorang jangan pernah menuntut dahulu sesuatu tanpa berbuat yang sedemikian penting untuk daerahnya.

“Saya sampaikan kepada adik-adik saya, dalam mengabdikan diri, tanyakan seperti apa pengorbananmu kepada daerah terlebih dahulu,” ujarnya.

Burhanuddin meminta agar masing-masing delegasi menjalankan tugasnya dengan baik dan lebih bermanfaat dalam proses pengembangan daerah kabupaten yang baru dua tahun mekar ini.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com