Tampilan Desktop


Ini Pidato Pertama ADP di DPRD Kota Kendari
184 Dibaca

Ini Pidato Pertama ADP di DPRD Kota Kendari PIDATO PERTAMA – Walikota Kendari yang baru saja dilantik Adriatma Dwi Putra menyampaikan pidato pertamanya dalam sidang paripurna istimewa di kantor DPRD Kota Kendari. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) yang baru saja di lantik menyampaikan siap melanjutkamn program pembagunan pemerintah sebelumnya. Hal itu ditegaskan ADP dalam.pidato pertamanya di kantor DPRD Kota Kendari, Senin (9/10/2017).

Selain itu ADP mengungkapkan, dirinya bukanlah walikota kelompok tertentu. Tetapi dirinya merupakan walikota seluruh masyarakat Kota Kendari.

Untuk itu pihaknya mengharapkan, Seluruh masyarakat Kota Kendari dapat bersama-sama dengannya membangun Kota Kendari. Sebab dengan dukungan masyarakat Kota Kendari seluruh program pemerintah bisa berjalan dengan baik.

“Proses Pilkada sudah tuntas, jadi seluruh perbedaan politik dapat kita hilangkan. Sehingga bisa membantu kami untuk membangun Kota Kendari semakin lebih baik lagi,”jelasnya di aula paripurna DPRD Kota Kendari, Senin (9/10/2017).

Selain itu juga ADP menuturkan, pihaknya saat ini memiliki konsep dalam membangun Kota Kendari. Dimana pihaknya akan senantiasa mengacu pada pembangunan yang berpihak ke masyarakat umum.

Untuk itu lanjutnya, pemerintahan Walikota Kendari sebelumnya telah memberikan sebuah pondasi yang sangat baik untuk dilanjutkannya sebagai walikota Kendari selanjutnya.

“Walikota Kendari sebelumnya telah banyak mencatatkan prestasi buat Kota Kendari. Jadi sebuah hal yang wajib kami lanjutkan dam berbuat lebih baik lagi,”tuturnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free